Minggu, 18 November 2012

0 Glosarium Pariwisata 3


D

Daftar tunggu: Sebuah daftar klien menunggu transportasi atau akomodasi di saat-saat ketika mereka tidak tersedia. Klien daftar tunggu yang dikukuhkan sebagai akibat dari pembatalan berikutnya.
Deadheading: Membuat perjalanan atau segmen dari perjalanan tanpa penumpang, seperti mengemudi kosong.
Degradasi: Setiap penurunan kualitas sumber daya alam atau budaya, atau kelangsungan hidup ekosistem yang disebabkan secara langsung atau tidak langsung oleh manusia (perbani, 2000).
Demografi: Populasi tindakan, seperti usia, jenis kelamin, pendapatan, ras pendidikan, / etnis, agama, status perkawinan, ukuran rumah tangga, dan pekerjaan.
Deposit kebijakan: Sebuah jumlah tertentu atau persentase dari total tagihan jatuh tempo pada tanggal yang ditentukan sebelum kedatangan.
Deposit: Sebuah uang muka yang diperlukan untuk memperoleh dan mengkonfirmasi ruang.
Dijadwalkan penerbangan: Air penerbangan yang dijadwalkan publik dan dipromosikan oleh maskapai besar.
Dijadwalkan tour: Sebuah tur yang diatur dalam jadwal rutin operator tur tentang keberangkatan tur dan yang sering dijual kepada masyarakat umum. Juga disebut tur publik atau tour ritel.
Dikawal tur kelompok: Sebuah tur kelompok yang memiliki direktur tur yang bepergian dengan kelompok sepanjang perjalanan untuk memberikan komentar wisata dan mengkoordinasikan semua gerakan kelompok dan kegiatan.
Direksi: Sebuah dewan industri Asosiasi Industri Perjalanan of America 

0 komentar:

Posting Komentar

 

ANGGUN's BLOG Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates